Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Memunculkan Ide Liburan melalui Film

Film Petualangan Terbaik - Banyak hal yang bisa menginspirasi untuk melakukan perjalanan liburan, salah satunya melalui film. Karena dalam film sering tak hanya disajikan keindahan alam saja, tetapi juga digambarkan bagaimana lingkungan masyarakat sekitar yang bisa menjadi daya tarik sendiri.

Tak biasa yang dilakukan para tokoh pun menjadi salah satu sumber inspirasi kegiatan apa yang bisa dilakukan saat berada di tempat yang sama sesuai dengan latar film.


Huffington Post merilis beberapa film yang bisa menarik orang untuk melakukan liburan. Salah satunya yakni film Eat, Pray, Love, yang berlatarkan keindahan Pulau Dewata, Bali. Ada pun, film-film lainnya juga mengambil sisi-sisi terbaik dari suatu kota di sebuah negara. Alur cerita yang dimiliki mulai dari cerita percintaan hingga bercerita tentang petualangan.

Film drama romantis mengangkat kisah nyata Frances Mayes, dengan tokoh utama memiliki nama sama dengan aslinya. Dalam film, Frances yang dibintangi oleh Diane Lane, menceritakan tentang kegagalan pernikahannya. Kemudian Frances memutuskan untuk wisata ke Italia dengan menggunakan bus, saat itulah hidupnya banyak berubah.

Frances yang akhirnya membeli sebuah villa di Tuscan. villa yang sangat indah namun hampir rubuh. Akhirnya dengan kemampuannya, ia mambangun kembali villa tersebut. Ia pun menjelajah kehidupan di Italia dan sangat takjub dengan keindahan desa Tuscan

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »