Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Memetik Gairah Hidup dari "The Secret Life of Walter Mitty"

Film Petualangan Terbaik - Apakah anda mempunyai tampang pas-pasan. Hidupnya membosankan. Tak ada yang istimewa dalam rutinitas Walter Mitty (Ben Stiller), seorang penjaga negatif film di majalah Life.

Inilah dia, Setiap pagi Mitty berangkat kerja, berkutat dengan hitam-putih potret kehidupan, dan sore kembali ke flat sempitnya. Hal-hal mendebarkan hanya ada dalam imajinasinya. Tak heran ia gemar melamun.


Mengirimkan “kedipan” untuk wanita favoritnya di situs kencan eHarmony saja, ia gelisah bukan main. Sebab, profil akunnya sendiri sama sekali tak menarik. Tak ada pengalaman menggairahkan, tak ada destinasi liburan mengesankan.

Pada keadaan mendadak berbeda saat Life bangkrut. Era media cetak telah berakhir. Majalah itu harus bertransformasi menjadi media online.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »