Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Kim Hee Sun Jadi ”Pelatih” Dadakan di Angry Mom

Film Korea Terbaik - Salahs satu pemain drama Korea Angry Mom, Kim Hee Sun mengaku baru saja berperan sebagai ”pelatih” dadakan. Bagaimana tidak, rekan mainnya di drama tersebut, Kim Yoo Jung dan Baro sepertinya mengalami kesulitan berakting mesra. Pasalnya, keduanya baru saja diterpa isu panas yang menyatakan bahwa keduanya tengah berkencan.


Dan tentu saja sebagai aktris yang lebih senior, Kim Hee Sun pun turun tangan. Dalam liputan Section TV, ketiga aktor tersebut sedang melakoni syuting Angry Mom. Rupanya saat itu sedang mengambil adegan ciuman antara Kim Yoo Jung dan Baro, keduanya terlihat gugup, sehingga menarik perhatian Kim Hee Sun. Melihat hal itu, Kim Hee Sun malah semakin menggoda mereka. “Apakah anak sekolah tidak boleh ciuman?” tanyanya.

Kemudian lawan main Lee Min Ho di Faith itu kemudian menjadi pelatih Kim Yoo Jung dan Baro dalam melakoni ciuman. “Kamu seharusnya menekuk lehermu seperti ini,” ucap Kim Hee Sun pada member B1A4 itu bak ahlinya. Tak hanya mengajari kedua aktor remaja itu berciuman di depan kamera, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Kim Hee Sun.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »