Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Katrina Kaif Berperan Sebagai Jurnalis di ‘Jagga Jasoos’

Artis India Tercantik - Tentu saja meski telah berpisah dengan aktor Ranbir Kapoor, Katrina tak ingin hubungannya berdampak pada komitmen profesinal.

Dan tentu saja keduanya kini sedang menjalani syuting film terbaru arahan Anurag Basu berjudul Jagga Jasoos bersama. Untuk pertama kalinya Katrina mengungkapkan detail perannya dalam film ini.


“Jika Anda melihatnya, saya tampak seperti sangat culun dan mungkin kalian juga antusias ketika tahu saya akan memainkan peran sebagai jurnalis dalam film ini,” kata Katrina Kaif, seperti dilansir dari laman Pink Villa, Rabu (17/2).

Jika sebelumnya terdengar kabar bahwa Ranbir menginginkan film ini memiliki sekuel, namun Katrina mengungkapkan bahwa rencana tersebut belum ditetapkan secara pasti.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »