Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, The Grudge Versi Amerika Akan Di Reboot Dari Awal Oleh Sam Raimi

Film Hantu Terbaik - Sutradara dari trilogy “Spider-Man” Sam Raimi siap ‘menghidupkan’ kembali hantu Kayako dan Toshio di layar lewat film terbaru “The Grudengane“.

Lewat rumah produksi Ghost House Pictures dan Good Universe, Raimi yang memang sejak dulu dikenal sebagai “penggila film horor” akan memproduseri reboot dari salah satu film horor terseram di Jepang ini.


Karena berkonsep reboot, film barunya nanti akan menceritakan dari awal lagi sejarah hantu Kayako dan anaknya Toshio yang tinggal dalam rumah terkutuk yang mengerikan.

Skenarionya sangat luar biasa saat ini masih dalam tahap penulisan oleh Jeff Buhler (Midnight Meat Train).

Versi asli Ju-On yang digarap oleh Takashi Shimizu sebelumnya sudah pernah di remake oleh Hollywood pada tahun 2004 dengan bintang Sarah Michelle Gellar.

Sekuelnya pun menyusul 2 tahun kemudian dengan “The Grudengane 2” yang diluar dugaan tak sesukses film pertamanya. Serta tahun 2009 muncul “The Grudengane 3” yang gagal total dan menjadi penanda berakhirnya seri “The Grudengane” versi Amerika ini.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »