Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Dewi Persik: 15 Kali Sambil Goyang Saya Masih Kuat

Artis Dangdut Terseksi - Pada usianya jelang 31 tahun, penyanyi dangdut Dewi Persik sadar, bahwa fisik tubuhnya harus selalu dilatih. Mantan duet Glenn Friedly ini tak ingin membuat kecewa para penggemarnya di atas panggung.

Dan beberapa olahraga dia lakoni untuk menjaga agar staminanya prima. Dari sekian banyak olahraga, mantan istri Saipul Jamil ini memilih untuk rutin menekuni senam body language dan belly dance.


“Saya biasanya belly dance, sama BL (body language). Kalau belly dance itu untuk pernapasan bagus banget, kalau BL untuk perempuan kan memang bagus, melatih otot-otot kewanitaan dan lainnya,” ujar wanita yang kerap disapa Depe ini.

Rutin melakukan belly dance dan body language, terbukti fisik Depe tetap prima saat tampil dari satu panggung ke panggung lainnya. Dia juga masih kuat menyanyikan puluhan lagu sambil mengeluarkan goyang gergaji, yang menjadi andalannya selama ini.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »