Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Busta Rhymes Jalani Terapi Emosi

Artis Hollywood Agama Islam - Nyatanya penyanyi rap asal Amerika Serikat (AS), Busta Rhymes, terpaksa menjalani terapi emosi tatkala tiga hri sesudah melempar botol berisi minuman protein ke arah seseorang penduduk di Steel Gym, New York, terhadap Agustus silam.

dan lemparan botol minuman protein itu mengakibatkan luka memar di bidang kepala korban, yang diduga bekerja juga sebagai karyawan di sasana kebugaran itu.


Akibat insiden tersebut, Busta Rhymes, yang mempunyai nama original Trevor Tahiem Smith Jr, didakwa bersama serangan kriminal oleh pengadilan setempat.

Bakal namun, sesudah kawan duet Mariah Carey ini mengaku bersalah, dakwaannya diringankan jadi terapi emosi, yang telah beliau jalani sewaktu tiga hri.

Pengacara Rhymes, Scott Leemon, mengemukakan bahwa dakwaan pidana yang dilemparkan terhadap Rhymes yakni omong kosong.

Dia menyukai lantaran pengadilan telah membantu hukuman kliennya itu.

"Dakwaan kejahatan seperti pidana itu yaitu omong kosong," tutur Leemon pada The New York Times.

"Rhymes dan aku menyukai, dikarenakan pengadilan setuju buat mempermudah beban hukuman," lanjutnya.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »