Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Amityville: The Awakening, Teror Rumah Berhantu

Film Horor Terbaik - Film yang mengisahkan salah satu rumah berhantu paling legendaris ‘Amityville‘ kembali ditampilkan dalam film horor berjudul ‘Amityville: The Awakening‘.

Sesuai judulnya, film ini merupakan sekuel dari film-film ‘Amityville‘ yang telah dirilis sebelumnya seperti The Amityville Horror (2005) dan The Amityville: Asylum (2013).


Amityville: The Awakening mengisahkan tentang seorang gadis bernama Belle dan keluarganya yang baru saja pindah ke sebuah rumah di daerah Suffolk Country, Long Island.

Belle yang kemudian memutuskan pindah kerumah tersebut setelah sang kakak, James, mengalami kecelakaan fatal yang mengakibatkannya harus terbaring koma.

Sayangnya keluarga ini tak mengetahui bahwa rumah baru yang mereka tempati tersebut ternyata memiliki sejarah masa lalu yang sangat kelam. Teror demi teror ‘makhluk tak kasat mata’ di rumah terkutuk ‘Amityville’ tersebutpun berlanjut.

Amityville: The Awakening digarap oleh Franck Khalfoun, sutradara yang sebelumnya membuat film slasher super-sadis ‘Maniac’ yang dibintangi Elijah Wood.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »