Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wah, Ternyata Jack Memang Dibunuh Rose di Titanic

Film Kisah Nyata Terbaik - Kemungkinan keyakinan para fans ini nyata-nyatanya diamini oleh sang pemeran Rose sendiri, Kate Winslet. Diwaktu hadir di talkshow Jimmy Kimmel Live, dia ditanya oleh sang pembawa program mengenai meme tersebut. diluar dugaan, beliau setuju bahwa Rose sudah sedikit tidak sedikit 'membunuh' Jack.


"Aku setuju. Kurasa dirinya sebenarnya muat untuk ikut berada dalam pecahan pintu tersebut," jelasnya.

Opini tersebut pasti saja pergi belakang dengan omongan sang sutradara, James Cameron, di thn 2012. Dirinya menyebuntukan bahwa yang jadi masalah bukan ukuran pintu yang ditumpangi Rose, namun kekuatan pintu tersebut untuk terapung.

"Saat Jack meletakkan Rose ke atas rakit tersebut, dia sebenarnya pun mengupayakan untuk naik ke atasnya. Dia bukan orang bodoh, beliau pun tidak ingin mati. Namun rakit itu mulai sejak tenggelam, sedikit oleng," ujarnya.

James Cameron setelah itu tetap menutup pleidoinya bersama rangkuman bahwa rakit darurat itu cuma lumayan buat satu orang. dan hasilnya, seperti telah didapati penonton, ini menggiring penonton kepada ending Titanic sekaligus mengakhiri hidup Jack.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »