Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wah, 'Masked Prosecutor' Kalahkan Rating 'Scholar Who Walks The Night'

Film Korea Terbaru - Film drama 'Masked Prosecutor' telah resmi berakhir. Namun, drama KBS itu berhasil mendapatkan rating yang lebih tinggi dari drama 'Scholar Who Walks The Night'. Rating yang berhasil didapatkan 'Masked Prosecutor' yaitu 6,9%.

Kemudian angka yang didapat 'Masked Prosecutor' ini jelas lebih tinggi dari pesaingnya, 'Scholar Who Walks The Night'. Drama yang baru saja rilis pada 8 Juli lalu itu hanya mendapatkan 6,8% pada episode kedua. Ini artinya, 'Masked Prosecutor' unggul 0,1%.


Sama halnya seperti 'Masked Prosecutor', 'Scholar Who Walks The Night' juga mendapatkan rating tinggi pada awal penayangannya. Lalu turun pada episode keduanya. Saat episode pertama, rating 'Scholar Who Walks The Night' tembus hingga 7,7%.

Untuk masalah rating dari drama korea 'Masked Prosecutor' selalu konstan. Hal tersebut menunjukkan bahwa drama ini memiliki penonton yang setia. Alur cerita dari drama memang banyak menyentil ke ranah hukum. Suatu hal yang asing bagi drama Korea Selatan yang biasanya mengisahkan percintaan remaja saja.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »