Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wah, Hwang Jung Eum Pertimbangkan Bintangi Drama ‘Monster’

Film Korea Terbaik - Sukses dengan drama ‘Kill Me Heal Me’ dan ‘She Was Pretty’, kini aktris cantik Hwang Jung Eum akan kembali membintangi serial drama yang berjudul ‘Monster’. Sebenarnya Hwang Jung Eum sempat ditawari untuk membintangi drama ‘Moon Lovers’ tapi ia menolaknya dan akhirnya memilih mempertimbangkan drama ‘Monster’ sebagai projek barunya di tahun 2016 ini.


Dan lawan main Hwang Jung Eum dalam drama ‘Monster’ dikabarkan adalah aktor Seo Kang Joon, namun aktor tampan tersebut juga masih dalam tahap pertimbangan. Bila Hwang Jung Eum menerima peran di drama ‘Monster’, ia akan berperan sebagai seorang wanita yang rela melakukan apa saja demi balas dendam atas kematian ayahnya. Hidup berdua dengan adik laki-lakinya yang menderita autis membuatnya menjadi wanita matrea. Ia nantinya akan bertemu dengan pemeran utama pria dan bekerjasama mencari penyebab kematian sang ayah.

Film drama ‘Monster’ sebelumnya berjudul ‘Tyrant’, namun karena suatu alasan pihak rumah produksi mengubahnya. Drama ‘Monster’ menceritakan tentang seorang pria yang membalaskan dendamnya kepada kaum elit di negaranya.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »