Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Ternyata Rumah Terbakar, Tiga Orang Tewas Terpanggang

Rumah Termewah - Kabarnya satu hunian di Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Ciajur, Ja-bar terbakar, Rabu (10/2). Jumlahnya tiga orang penghuni rumah mahal tewas terpanggang.

dan pasti saja ke-3 orang yang tewas yaitu ibu pemilik hunian, anaknya dan adik ipar, Siti Rukoyah (31 th), Andi (9), Siti Maesaroh (16). Mereka tak mampu diselamatkan dikala api bersama segera menjalar dikarenakan pernah terdengar dua kali dentuman keras yang diduga dari tabung gas dan tangki sepeda motor.


Arifin, yagn ialah saksi mata masyarakat seputar menjelaskan, sebelum berjalan kebakaran, menjelang pagi listrik di kampung tersebut padam dan tiba-tiba api telah berkobar di hunian milik penjaga sekolah yang terletak di belakang bangunan SMP 5 Cianjur itu.

"Api dengan serentak menjalar ke semua bangunan hunian, masyarakat yang berhamburan ke area pernah melaksanakan upaya pemadaman dengan sarana seadanya. Tetapi api konsisten membesar, bahkan penduduk pernah menjauh dari tempat sebab mendengar dua kali nada dentuman yang lumayan keras," jelasnya.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »