Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Setelah Pensiun, Sturridge Ingin Rambah Dunia Akting

Film Petualangan Terbaik - Pemain yang berposisi sbg striker Liverpool, Daniel Sturridengane sudah mempunyai gagasan periode depan, kala ia tidak lagi sanggup jadi pesepakbola. Kebanyakan, usai gantung sepatu para aktor arena lapang hijau bakal jadi pelatih atau komentator tv, tapi Sturridengane mempunyai konsep berlainan.

dan Pemain internasional Inggris itu mengungkapkan bahwa dia mau jadi aktor yang sesungguhnya. Bukan lagi aktor arena lapang hijau, melainkan aktor yang berada di depan camera. Sesuai, Sturridengane mau mengembangkan bakat aktingnya.


Terang bakal berikan jalan mulus buat wujudkan impiannya. Bahkan tidak sedikit pesepakbola yang namanya justru melambung usai terjun ke dunia hiburan.

“Ibu aku mengakses satu buah restoran dan bisa saja aku bakal laksanakan sesuatu bersama itu (sesudah aku pension). Tapi barangkali aku bakal merambah dunia akting,” ungkap Sturridengane, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (22/4/2014).

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »