Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Penyanyi Isyana Sarasvati, Musik Sebagai ‘Terapi’

Profil Isyana Sarasvati - Dalam dunia blantika musik tanah air tersentak dengan kemunculan penyanyi baru, Isyana Sarasvati (22).  Sebelum menjejakkan kaki di industri musik Indonesia, nama Isyana telah banyak dibicarakan orang lewat klip-klip single yang diunggah wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, ini di Youtube.


Dan tentu saja tak hanya pandai menyanyi, dua single yang telah diunggahnya, Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa, merupakan lagu gubahannya sendiri. Tak banyak memang penyanyi Indonesia yang multitalenta seperti Isyana. Ia juga bisa menulis lagu dan memainkan beberapa instrumen, seperti electone, piano, flute, saksofon, dan biola.

Luana Marpanda, yang memperkenalkan musik pada Isyana sejak usia 3 tahun. Hingga ketika Isyana berusia 7 tahun, ibunya terkejut mendapati banyak rekaman lagu hasil gubahan Isyana kecil yang tersimpan di electone di rumah mereka. Menyadari bakat besar anaknya, sang ibu yang juga pengajar piano klasik memutuskan untuk mengajari Isyana bermusik lebih serius lagi, selain memasukkannya ke lembaga kursus formal.  

“Lucunya, jika anak-anak biasanya harus disuruh-suruh untuk latihan, saya justru sebaliknya, disuruh berhenti latihan. Ibaratnya, saya habiskan waktu 10 menit menonton TV, 50 menit sisanya untuk latihan electone dan piano,” katanya, menggambarkan kecintaannya pada musik. Musik memang tak dapat dipisahkan lagi dari hidupnya. Bakat luar biasa yang diturunkan dari ibunya ini menjadi ekspresi perasaannya di kala susah dan gembira.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »