Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Pasti Berjuang Lawan Kanker, Julia Perez Hidup Lebih Berkualitas

Artis Dangdut Tercantik - Selebriti dangdut elegan Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ini pernah mengidap penyakit kanker. dan di Hri Kanker Sedunia kepada Kamis (4/2/2016) Jupe juga memberikan semangat juga kepeduliannya terhadap penderita kanker.

Seleb dangdut seksi dan menawan ini memberikan kepeduliannya bersama menghadiri program Live Scoring Music Concert (Donation Night) I am Hope di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat juga sebagai peringatan Hri Kanker Sedunia.


Perempuan yang pun yaitu pejuang melawan kanker ini memberikan kepedulian terhadap penduduk khususnya penderita kanker Indonesia supaya konsisten menjalani hidup dan tak putus asa.

"Saya memperingati cancer day sedunia, aku surviver cancer pula. Aku memberikan semangat, kita mesti berjuang," ucap bintang pemeran film horor ‘Beranak Dalam Kubur’ ini berikan semangat.

Sekian Banyak th yang dulu Julia Perez berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, diakuinya perihal tersebut adalah cobaan yang amat sangat berat. Bukan aspek gampang untuk berjuang melawan penyakit mematikan itu.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »