Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Nampaknya Kristen Stewart Memendam Keinginan Berperan dengan Memakai Kostum Superhero

Film Petualangan Terbaik - Dengna bermacam macam peran sudah dimainkan Kristen Stewart. Mulai Sejak figuran di film Into The Wild sampai pemeran penting di Twilight. Tapi, dirinya mau mencicipi satu peran lagi. Merupakan, Superhero

Sekian Banyak film yang dimainkan Stewart tak satu pula ada yang menampilkan narasi heroik seseorang pahlawan. Lantaran itu, dirinya memang lah mau memahami karakter tersebut.


Layaknya diberitakan Aceshowbiz kepada Rabu (27/1/2016), ia sampai sekarang menunggu mendapat penawaran main dalam film seperti itu. ”Aku sungguh-sungguh menanti penawaran karakter seperti itu,” ujarnya.

dengan berakting sejak usia 9 thn, beliau pasti sudah menguasai beragam peran. Pengalamannya serta tak mampu dibilang sedikit. Lantaran itu, ia senantiasa tertantang untuk laksanakan eksplorasi lebih jauh. Karena, menurut beliau, itu yakni satu buah aspek menarik.

Tidak Hanya menguber hasrat dan pengalaman, perawan berumur 25 th tersebut pun mengincar materi. Bayangkan, berapa agung pendapatan yang di terima seandainya main dalam film superhero.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »