Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Nampaknya Harus Siap-siap, Frozen Akan Menjadi Nyata

Film Animasi Terbaik - Salah satunya merupakan Film animasi Frozen tidak henti menciptakan kejutan baru. Sesudah berhasil menangguk pendapatan bernoda sampai lebih dari Rupiah 5 triliun dan menghadirkan film pendek Frozen Fever, saat ini Disney berencana menghadirkan Frozen serentak ke hadapan penggemarnya.


Group Teatrikal Disney (Disney Theatrical Grup) mengumumkan bahwa drama musikal Frozen bakal dirilis kepada periode semi 2018. Pertunjukan Broadway ini bakal ditulis oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez, yang memang lah posting skenario film Frozen.

Pasti saja dua bintang pengisi nada Frozen bersemangat sesudah mengetahui sekuelnya waktu ini tengah digarap.

Informasi dan berita berkenaan drama musikal Frozen mula-mula kali diumumkan oleh CEO Disney, Bob Iger. Dirinya mengabarkan bahwa Frozen bakal hadir di panggung Broadway. Tidak lama, hal tersebut diperkuat bersama pengumuman dari Presiden Group Teatrikal Disney, Thomas Schumacher, yang mengemukakan bahwa hadirnya Frozen di panggung teater telah dibicarakan dengan sang sutradara. Cuma saja, proses pengerjaan benar-benar tidak mau terburu-buru dilakukan.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »