Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Luar Biasa Mike Tyson Jadi Juragan Bitcoin

Artis Hollywood Beragama Islam - Lebih dikenal bersama nama Mike Tyson, tengah menggeluti usaha baru yang amat sangat berlainan dengan profesi yang membesarkan namanya. Mantan jagoan tinju kelas berat dunia ini pilih untuk merambah usaha mata duit digital.

Melalui akun Twitter-nya, Tyson memberitahukan dapat meluncurkan pelayanan dompet mata duit digital dan mesin ATM Bitcoin. Usaha ini yaitu hasil kolaborasinya dengan Bitcoin Direct.

"Coming soon... Miketysonbitcoin.com... Changing the way we get change," jelasnya lewat akun Twitter @MikeTyson


Pastinya pelayanan ini bakal meringankan costumer membeli dan jual Bitcoin dan mengijinkan buat menaruh Bitcoin yang telah dibeli ke ATM mata duit digital, termasuk juga ATM Bitcoin milik Tyson.

Seperti dilansir Tech Times, bakal sedia penerapan kusus untuk IOS dan Android buat pelayanan ini. Aplikasinya sendiri kelihatan amat familiar, lantaran memanfaatkan tato Mike Tyson yang amat sangat ikonik yang merupakan logo dan backgroundnya.

"Bitcoin Direct amat gemar bermitra dengan Mike Tyson dikarenakan ia yaitu bintang yang dikenal dengan cara universal dan mempunyai pecinta dari lintas generasi. Potensi Tyson menambah area pasar Bitcoin amat sangat dramatis," kata CEO Bitcoin Direct Peter Klamka.

Sumber : http://www.berkonten.com/
First