Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Keren Sekuel Film "Top Gun" Akan Segera Diproduksi

Film Perang Terbaik - Bersama sekuel dari film box-office yang sempat booming terhadap thn 1986, "Top Gun 2", tampaknya dapat serta-merta jadi bukti.

Jerry Bruckheimer, memposting photo di Twitter dengan pemeran tokoh Maverick dalam film tersebut, Tom Cruise, yang merupakan konfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan sekuel film tersebut.


Buat CEO Skydance, David Ellison, pada awal mulanya menyampaikan pada Collider : "Ada peran yang luar biasa buat Maverick dalam film ini... ga ada Unggul Gun tidak dengan Maverick."

dan pasti saja bintang yang lain, Val Kilmer, diinginkan bisa kembali ikut berpartisipasi utuk perannya yang merupakan Letnan Tom "Iceman" Kazansky.

Tom Cruise, yang thn dulu membintangi sekuel "Mission Impossible" kelima, pula dapat membintangi sekuel "The Mummy" yang bakal diproduksi Juni 2017.

Sumber : berkonten.com
Previous
Next Post »