Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Keren, Film 127 Hours Membuat Penontonnya Pingsan

Film Petualangan Terbaik - Tentu saja rasa penasaran dengan film 127 Hours? Film yang menceritakan seorang petualang ini ternyata bukanlah film sembarangan yang bisa ditonton. Pasalnya Aron Ralston si tokoh utama yang kisah nyatanya diangkat ke dalam film tersebut menyarankan untuk tetap bernapas teratur ketika ia melakukan adegan mengamputasi tangannya sendiri.


Aktor Aron Ralston, si petualang yang diperankan oleh James Franco dalam film garapan Danny Boyle ini mengatakan kepada The Sun bahwa ia telah menggunakan teknik mengontrol pernapasan dan tetap tenang ketika ia memotong lengannya sendiri yang terjepit saat jatuh dan terperangkap di sebuah lembah terisolasi di Utah, Amerika Serikat.

Dan Ia menambahkan bahwa ia “tersenyum” melalui pengalamannya karena rasa sakit itu tidak “relevan”, karena ia tahu hanya itu satu-satunya cara untuk bisa bergabung kembali dengan keluarganya.

Ralston berkata, “Saya bernapas dengan cara itu. Mirip seperti cara latihan melahirkan bayi secara alami. Bukannya takut untuk melakukannya. Ketika saya memotong tangan saya tersebut, saya menutup mata.”

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »