Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Katanya Jenggot Tak Terbukti Tingkatkan Jumlah Bakteri

Cara Menumbuhkan Jenggot - dan pasti saja sekian banyak orang mempunyai anggapan jenggot yang merupakan lokasi bertumbuhnya bakteri. Tetapi, suatu studi yang dipublikasikan terhadap Journal of Hospital Infection, menyampaikan elemen yang sebaliknya.


tuturnya para peneliti menguji 408 Pegawai hunian sakit di dua hunian sakit tidak sama. Mereka membandingkan jumlah bakteri kepada cowok berjenggot dan yang tak. Nyata-nyatanya, akhirnya mengemukakan menumbuhkan jenggot justru baik untuk kesehatan.

“Studi kami menemukan bahwa jenggot tak meingkatkan jumlah pengumpulan bakteri. Partisipan tidak dengan jenggot justru jumlan koloni bakterinya lebih akbar,” catat peneliti.

untuk mereka yang dagunya selicin dagu bayi, justru mempunyai jumlah bakteri tiga kali lebih agung dibanding yang berjenggot. Termasuk Juga bakteri Methicillin dan Staphylococcus aureus.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »