Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Kabarnya Aishwarya Rai Terima Undangan Makan Siang Presiden Prancis

Artis India Tercantik - Seleb Aishwarya Rai Bachchan baru-baru ini menerima undangan makan siang dari Presiden Prancis, Francois Hollande. Beliau terbang dari New Delhi tempo hari tengah malam dengan mengambil pun putrinya, Aaradhya Bachchan.


Jamuan makan siang ini, Aishwarya lakukan sekian banyak perubahan supaya mampu tampil teristimewa termasuk juga mengenakan sari dengan warna merah jelas, seperti dilansir dari page Indian Express, Rabu (27/1).

Francois sendiri mengundangnya dalam program makan siang tersebut untuk merayakan parade hri kemerdekaan negeri tersebut. tidak cuma Aishwarya, aktor Shahrukh Khan, desainer Ritu Beri dan sohib politisi presiden, Manish Arora pun diundang dalam jamuan makan siang tersebut.

Terlepas dari keikutsertaannya dalam Cannes International Film Festival, Aishwarya serta kerap kali menerima penghargaan dari negeri mode tersebut termasuk juga arena bergengsi Knight of the order of Arts and Letters yang diselenggarakan oleh pemerintah Prancis.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »