Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Heboh, Mantan Pemeran Power Ranger Merah Ditangkap

Film Petualangan Terbaik - Aktor Ricardo Medina Jr. (38 tahun), aktor yan memerankan Power Ranger Merah dalam film Ranger Wild Force (2002) dan Power Rangers Samurai (2011), ditahan pada Kamis (14/1) atas tuduhan penusukan rekan sekamarnya, Josh Sutter, pada tahun lalu di Palmdale, California. Pembunuhan ini dilakukan dengan menggunakan pedang besar.


Medina ditahan tahun lalu setelah penikaman mematikan, tapi tidak ada hukuman yang dijatuhkan oleh Los Angeles Sheriff’s Department saat itu. Namun, sekarang Media kembali ditangkap atas tuduhan ini. TMZ melaporkan, menurut keluarga Sutter, Media didakwa karena awalnya dia membela diri dan akhirnya tidak diperiksa lebih lanjut.

Sutter memiliki luka di tangannya karena membela dri dan darahnya berceceran di kamar Medina, namun Media mengklaim dia yang diserang dan ingin melarikan diri dari Josh.

Medina yang mungkin akan dijatuhi hukuman minimal 26 tahun atau seumur hidup kalau memang dikatakan bersalah. Berapa pun lamanya Medina akan menghabiskan waktu di penjara, scene perkelahian dari Power Rangers Samurai ini akan tinggal kenangan.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »