Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Astaga, Penulis Skenario Film Animasi Big Hero 6 Tutup Usia

Film Animasi Terbaik - Sang Daniel Gerson, penulis skenario film Big Hero 6 dan dua film Monsters, Inc., telah tutup usia di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu, 7 Januari 2016. Dia meninggal di usia pada usia 49 tahun setelah berjuang melawan kanker otak yang dideritanya.


Gerson telah berkontribusi banyak untuk kesuksesan beberapa film Disney-Pixar. Gerson adalah sosok di balik dua film Monster, Inc. Yang pertama, ia menulis skenario film Monsters, Inc. (2001) bersama Andrew Stanton. Lalu, ia bersama rekannya, Robert L. Baird, berkolaborasi menggarap skenario prekuelnya, Monster University. Kedua film tersebut sukses mendulang pundi-pundi pendapatan hingga mencapai 1,3 miliar dolar AS di box office.

Kemudian ia kembali dipersatukan dengan Braid (dan Jordan Robert) untuk mengolah skenario film animasi, Big Hero 6, yang sukses meraup 658 juta dolar AS di dunia dan memenangkan piala Oscar untuk kategori Film Animasi Terbaik. Di luar itu, ia diminta untuk mendampingi pembuatan skenario animasi Pixar lainnya, seperti Cars (2006), Up (2009) dan Inside Out (2015).

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »