Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Artis Seohyun SNSD Jadi Cameo di 'Warm and Cozy'

Film Korea Terbaik - Kayaknya ada yang tidak serupa dari drama 'Warm and Cozy' hri ini (24/6/2015). Salah satu personil SNSD atau Girls' Generation, Seohyun bakal tampil jadi cameo di drama MBC tersebut.

Seohyun berperan juga sebagai Cupid's Love. Karakter ini hadir untuk mempersatukan Lee Jung Joo (Kang Sora) dan Hwang Ok (Kim Sung Oh).


Dalam salah satu adegan yang dilakukan perempuan berumur 23 thn ini adalah duduk menikmati minuman di restoran Warm and Cozy. Seohyun serta dapat berakting komedi. Ketika itu, Yoo Yeon Suk yang meminta tumpungan terhadap Seohyun justru menerima lelucon, "Saya bakal memberikanmu tumpangan seandainya anda ingin memberikan nomermu pada aku," ucapnya.

Meskipun begitu cuma tampil juga sebagai cameo, tapi Seohyun teramat menikmati keterlibatannya itu. "Saya telah melihat (Warm and Cozy) tidak dengan melewatkan satu episode serta, sebab itu diproduksi oleh sutradara dan penulis yang aku sukai. Menjadi, aku amat sangat menyukai akan tampil disini. Walau amat sangat singkat, tetapi aku pikir ini dapat jadi memori yang mengesankan untuk aku," katanya.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »