Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Artis Lee Min Jung Terlibat Cinta Segitiga dengan Rain

Artis Korea Tercantik - Seleb Lee Min Jung dijamin terlibat dalam drama baru SBS, Come Back, Ahjussi. Di drama ini, Min Jung berkesempatan berkompetisi akting bersama aktor sekaligus penyanyi Rain.

“Dia berencana buat menunjukkan sudut romantis yang belum sempat ditunjukkan pada awal mulanya sbg satu orang wanita,” papar agensi Lee Min Jung seperti dilansir Allkpop, Selasa (28/12/2015).


“Shin Da Hye (peran Lee Min Jung) punyai cinta yang istimewa terhadap Lee Hae Joon (Rain), yang kembali jadi manajer rupawan di umur 30an, dari kepala sektor di usia 40an yang bekerja sampai mati, di Come Back, Ahjussi.”

dan pula untuk karakter Lee Min Jung diceritakan yang merupakan perempuan terkenal di kantornya, yang berakhir bekerja sesudah menikah. Tetapi, suami Lee Min Jung wafat dunia waktu dirinya kembali mengawali kariernya.

Terhadap diwaktu di ruang kerjanya itulah, Lee Min Jung berjumpa bersama Rain yang mengingatkannya terhadap almarhum suami. Lee Min Jung selanjutnya mulai sejak jatuh hati terhadap sang bos. Di segi lain, muncul Jung Ji Hoon (diperankan Yoon Park), yang jelang Lee Min Jung dengan maksud menukar posisi suaminya.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »