Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Artis Kim Bum Akhirnya Comeback Drama Lewat 'Hidden Identity'

Film Korea Terbaik - Memang Lah benar adanya kalau dia lama tidak nampak membintangi satu buah serial, wajah ganteng Kim Bum sebentar lagi dapat kembali menghiasi monitor kaca. Aktor "Boys Before Flower" ini dijamin dapat main dalam satu buah drama kriminil yang tayang di saluran TvN.

Serial berjudul "Hidden Identity", Kim Bum diakui sbg pemain mutlak. "Kim Bum bakal memerankan karakter Cha Kun Woo," jelas sumber, Selasa (24/3).


Pasti saja Cha Kun Woo dikisahkan juga sebagai seseorang detektif yang amat sangat berpengalaman melaksanakan investigasi pada jumlahnya kasus kekerasan. Sesudah lulus dari Akademi Kepolisian cuma dalam disaat yang singkat, Cha Kun Woo setelah itu memulai karier militernya di Naval Spesial Warfare Brigade Korea, hingga terhadap hasilnya jadi salah satu tim SWAT (Spesial Weapons And Tactics) yang disegani.

"Aku amat sangat bahagia dan bersemangat untuk serentak menyapa peminat sesudah lama vakum dari dunia seni peran," papar selebriti 25 thn itu lewat agensinya. "Aku rasa karakter Kun Woo ini teramat memukau."

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »