Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Ada Naga Bonar Jadi 2 Bikin Jiwa Nasionalis Shena Tumbuh

Film Indonesia Terbaik - Selebriti Shena Malsiana atau yang lebih dikenal dengan Shena “X Factor” mengaku jiwa nasionalisnya tumbuh sesudah melihat film Naga Bonar Menjadi 2.

penyanyi Shena mengaku amat gemar film Naga Bonar Menjadi 2 dan Tanda Bertanya (?). Jelasnya, film tersebut sudah menumbuhkan memotivasi untuk dapat memberikan yang paling baik bagi Indonesia.


"Aku gemar sama Tanda Bertanya (?) dan Naga Bonar Menjadi 2. yang terang resiko ke Shena-nya, Shena menjadi tambah malu lantaran jiwa nasionalis masihlah kurang," papar Shena ketika berbincang di Studio RCTI, Senin 27 Mei tengah malam.

dan serta Shena sendiri yaitu salah seseorang aktivis sosial yang tergabung dalam Konferensi Anak Belia Indonesia (Conference Youth of Indonesia). Shena juga tidak jarang terlibat dalam bermacam aktivitas sosial di Jakarta.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »