Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Ada Mitos Cinta Abadi di Gang Sempit Meksiko

Nama Panggilan Sayang Untuk Pacar - Ini merupakan bukan di atas gunung, di pinggir laut atau di istana megah. Mitos cinta abadi di Meksiko justru ada di gang sempit. Bermula dari legenda, pertalian kandas dua pasangan tetapi terus menjaga cintanya selamanya.

Di tiap-tiap thn, tepatnya kala Hri Valentine, gang yang berada di Kota Guanajuato itu senantiasa dipenuhi turis. Angkanya sanggup mencapai jutaan. Mereka rela mengantri buat masuk ke dalam gangnya, demi sanggup mencium pasangan dan mengharapkan cintanya abadi selamanya.


Bermacam Macam info yang dirangkum DetikTravel, Kamis (11/2/2016) gang tersebut bernama El Callejon del Beso yang telah terkenal dengan nama Alley of the Kiss. Lokasinya, ada di belakang Plaza Los Angeles yang ialah pusat kawasan Historic Center Guanajuato.

Pasti saja dalam gangnya terdiri dari seputar 15 anak tangga bersama lebar cuma 70 senti meter. Gang yang sempit namun bersih, dengan bangunan di sekelilingnya yang dindingnya dicat warna cokelat. Di sinilah, ada narasi legenda berkaitan sepasang kekasih, Carlos dan Ana.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »